Sabtu, 10 Maret 2018

Jasa Pelet - Perubahan Pada Sikap Pasangan

Jasa Pelet -Kadang pria bisa bersikap amat perhatian, tapi mereka juga bisa saja tiba-tiba berubah jadi cuek. Anda mungkin sedang kebingungan dengan sikapnya itu. Ketahui yang menjadi alasan pria berubah jadi cuek, seperti dirangkum So Feminin. 


1. Sedang Ada Sulit
Pria bukan orang yang trampil untuk menyatakan isi hatinya saat ada yang mengganjal. Itulah, yang bisa membuatnya jadi tiba-tiba pendiam. Mungkin saja si ia sedang ada keadaan sulit profesi, persahabatan atau keluarga. Ketimbang menebak-nebak dan berpikir negatif, tanyakan apa masalahnya secara lembut. Jika ia tak berharap memberitahunya, berikan ia waktu. Mungkin ia tak berharap membagi beban pada Anda.

2. Karakter Si Ia Memang Cuek
Di awal pacaran mungkin si ia masih amat perhatian dengan menanyakan berita. Melainkan sesudah beberapa bulan pacaran, sikap hangatnya semakin memudar, tergantikan dengan sikapnya yang cuek. Ini bisa jadi memang karakter kekasih yang memang cuek. Saat ia telah percaya sepenuhnya pada Anda, sehingga ia merasa tak perlu lagi menanyakan keberadaan kekasihnya.

3. Sibuk
Berbeda dengan wanita yang ditakdirkan untuk bisa multi tasking, di mana pada jam-jam sibuk masih bisa memberi berita untuk kekasihnya. Walaupun pria tak bisa seperti itu. Saat ia sedang sibuk maka akan fokus pada pekerjaannya. Itu bukan berarti ia melupakan Anda.

4. Anda Mengecewakannya
Saat pria mengecewakan wanita, salah satu jurus wanita untuk membuat pria merasa bersalah merupakan dengan menghindarinya. Walaupun tak seluruh pria, tapi beberapa dari mereka juga akan melaksanakan hal yang sama seperti wanita saat ia merasa dikecewakan. Coba ingat-ingat, mungkin Anda berperilaku salah padanya.

5. Butuh Jarak
Saat si ia tak mengangkat telepon, Anda seketika mengirim SMS atau BBM, saat tak dibalas juga, Anda memberi mention di Twitternya atau menulis wall di Facebook. Tidakkah Anda merasa itu berarti Anda tak memberi jarak padanya? Setiap orang butuh waktu untuk dirinya sendiri yang acap kali disebut \\\'me time\\\'. Mungkin ia sedang asyik dengan sahabat-temannya atau larut dalam buku bacaannya. Bukan berarti saat seseorang butuh jarak bermaksud untuk meninggalkan kekasihnya.

6. Menemukan Wanita Idaman Lain
Seringkali perubahan sikap pria sebab pria telah menemukan seseorang yang lebih menarik dari Anda. Si ia berubah jadi cuek bisa jadi perhatiannya telah tertuju untuk mendapatkan wanita lain tersebut.

7. Petunjuk Ia Ingin Putus
Terakhir, kalau ia telah amat cuek, tak peduli dengan Anda atau telah menghilang berhari-hari bahkan berminggu-pekan, telah terang apa yang diinginkannya. Ia berharap putus dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar